Zumi Zola Mendukung Pemberantasan Korupsi Oleh KPK

monitorutama.com  Gubernur Jambi Zumi Zola, kembali membuktikan komitmennya dalam usaha pemberantasan korupsi dan mendukung penuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Terbukti, Zumi memenuhi undangan KPK dan mengaku pemeriksaan terhadapnya cuma pendalaman dari sebelumnya.

Menurutnya, semua pertanyaan penyidik KPK telah dijawabnya. “Sudah dijawab seluruh.
Untuk detail tanya ke penyidik. Sama seperti yang saya sampaikan kemarin cuma pendalaman,” kata Zumi usai menjalani inspeksi di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, kemarin.
Zumi Zola Mendukung Penuh KPK Berantas 

Korupsi
Zumi terlihat sudah tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.22 WIB. Mengenakan batik lengan panjang, Zumi yang dikawal oleh 2 ajudannya. KPK sebelumnya menyebut pemeriksaan Zumi terkait dengan pengembangan kasus dari operasi tangkap tangan (OTT) ‘duit ketok’ DPRD Jambi. Kasus tersebut disebut masih dalam tahap penyelidikan. “Saya enggak tahu (ada tersangka baru atau tak),” jawab Zumi.

Sebelumnya, Zumi juga sempat diperiksa KPK pada lima Januari 2018 sebagai saksi untuk tersangka Saifudin, yang dikenal sebagai Asisten Daerah III Pemprov Jambi dalam kasus dugaan suap ‘uang ketok’ APBD Jambi. Selesai diperiksa, saat tersebut Zumi menyatakan telah mengklarifikasi semua pertanyaan penyidik.

Komentar

Postingan Populer